Bursa Transfer

Jadi Pemain 'Buangan', Playmaker Real Madrid Bakal ke Liga Inggris

Selasa, 31 Desember 2019 13:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain klub LaLiga Spanyol Real Madrid, James Rodriguez, tampaknya akan mendapatkan klub baru di bursa transfer musim dingin 2020 setelah dirinya menjadi incaran utama klub Liga Inggris, Everton.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, James Rodriguez memang sudah tidak diandalkan setelah ia kembali dari Bayern Munchen. Situasi tersebut menjadi alasan dirinya selalu jadi incaran klub lain.

Seperti dilansir Sportsmole, klub Liga Inggris Everton, yang saat ini dilatih oleh Carlo Ancelotti, kabarnya menjadi tim terdepan untuk bisa mendapatkan Rodriguez

Everton kabarnya bersedia untuk menggelontorkan dana 43 juta poundsterling atau sekitar Rp784 miliar sesuai harga yang diminta raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Jika rumor ini benar, bisa dipastikan mereka bakal sukses memboyong Rodriguez ke Goodison Park pada bursa transfer musim dingin 2020.

James Rodriguez sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2014 lalu. Bersama klub  LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak 37 gol dan menyumbang 41 assists dari total 120 pertandingan di semua kompetisi.