Liga Spanyol

Karim Benzema Perpanjang Kontrak di Real Madrid, Inter Milan Beruntung

Selasa, 31 Desember 2019 10:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perpanjangan kontrak pemain sepak bola Real Madrid, Karim Benzema, tampaknya akan membawa berkah bagi raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, di bursa transfer musim dingin 2020.

Beberapa waktu lalu, sempat muncul kabar bahwa klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, berencana untuk melepas striker veteran Karim Benzema. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah makin tua, yaitu berusia 32 tahun dan performanya pun kian menurun.

Oleh karena itu, Real Madrid akhirnya diisukan mencari pengganti di bursa transfer musim dingin 2020, di mana sosok ideal incaran mereka itu adalah bomber Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang

Di sisi lain, Inter Milan juga memiliki niat yang sama untuk merekrut Aubameyang sebagai pengganti Lautaro Martinez jika hengkang ke Barcelona. Namun, meski jadi rebutan dua klub, Aubameyang sendiri belum memutuskan ke klub mana ia akan melabuhkan hatinya tahun depan.

Meski demikian, seperti dilansir Football Espana, Real Madrid justru telah memperpanjang kontrak Benzema hingga 2023 dan sang pemain pun sudah menyetujuinya.

Hal ini lantas menimbulkan spekulasi bahwa raksasa LaLiga Spanyol itu akan mundur dari perburuan Pierre-Emerick Aubameyang, yang pada akhirnya menguntungkan Inter Milan.

Karena, Nerazzurri itu jadi leluasa untuk memperjuangkan pemain impian mereka tersebut. Apalagi, saat ini tidak banyak klub yang ikut berburu sang pemain.

Meski demikian, Inter pun masih harus menunggu jawaban dari bomber Arsenal tersebut. seperti yang diketahui, Aubameyang sudah tidak betah di Arsenal, sehingga momen ini dimanfaatkan oleh Inter.