Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Duo Chelsea Dibajak Inter Milan

Selasa, 31 Desember 2019 05:54 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© GettyImages
Pemain Chelsea, Marcos Alonso. Copyright: © GettyImages
Pemain Chelsea, Marcos Alonso.

INDOSPORT.COM - Sejumlah klub mulai berburu pemain jelang bursa transfer musim dingin. Berikut rekap rumor bursa transfer internasional hingga Selasa (31/12/19). 

Bursa transfer musim dingin di sepak bola Eropa akan dimulai sebentar lagi, tepatnya pada 1 Januari 2020. Bursa transfer ini biasanya menjadi kesempatan bagi klub untuk memperbaiki skuad. 

Alasan bagi sejumlah klub untuk aktif di bursa transfer pun berbeda-beda, bisa didasari banyaknya pemain yang cedera, hingga membutuhkan pemain untuk memperbaiki kualitas permainan. 

Liga Inggris tentunya masih menjadi sorotan dalam bursa transfer, karena biasanya terjadi transfer mengejutkan di musim dingin. 

Berikut INDOSPORT merangkum rumor-rumor di bursa transfer hingga, Selasa (31/12/19). 

West Ham 

David Moyes selaku pelatih West Ham dikabarkan siap menggelontorkan dana besar di bursa transfer Januari. Target utama klub asal London ini adalah penyerang Chelsea, Olivier Giroud

Manchester United 

Dikabarkan oleh Daily Mail, penyerang yang bermain untuk Lyon Moussa Dembele bisa menjadi target alternatif bagi Manchester United usai gagal mendapatkan Erling Haaland. 

Manchester United gagal mendapatkan Erling Haaland usai bernegosiasi dengan sang agen pemain, Mino Raiola. 

Inter Milan 

Klub asal Kota Mode di Italia tersebut masih terus memperkuat timnya dibawah asuhan Antonio Conte. La Beneamata kini mengincar dua pemain Chelsea, Emerson Palmieri dan Marcos Alonso. 

Dua pemain tersebut akan menambah kekuatan Inter Milan guna mengarungi paruh musim kedua Serie A Italia.