Bursa Transfer

Saingi Inter Milan, Atletico Madrid Ikut Rebutan Bomber Napoli

Selasa, 31 Desember 2019 10:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/OptaPaolo
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, kabarnya menyaingi Inter Milan dalam perebutan pemain Napoli yang bernama Dries Mertens. Copyright: © twitter.com/OptaPaolo
Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, kabarnya menyaingi Inter Milan dalam perebutan pemain Napoli yang bernama Dries Mertens.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, kabarnya menyaingi Inter Milan dalam perebutan pemain Napoli yang bernama Dries Mertens di bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Inter Milan dari Serie A Liga Italia memang sering dikabarkan menaruh minat kepada striker Napoli yang bernama Dries Mertens. Hal ini dikarenakan pemain penyerang mereka, Alexis Sanchez, harus absen panjang lantaran mengalami cedera.

Meskipun awalnya pihak Napoli atau Gli Azzurri tidak bersedia untuk melepas pemain mereka itu, tapi karena desakan yang bertubi-tubi dari Nerazzurri, akhirnya mereka dikabarkan bersedia untuk merelakan Mertens pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Namun, masalah harga transfer yang belum diselesaikan.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, raksasa LaLiga Spanyol yang bernama Atletico Madrid ternyata muncul untuk menjadi saingan berat bagi Inter dalam perebutan Mertens. Atletico sendiri saat ini memang sedang krisis striker, apalagi setelah Diego Costa mengalami cedera dan harus absen panjang sejak beberapa waktu yang lalu.

Meski demikian, klub yang berjuluk Los Rojiblancos itu belum melakukan langkah apapun untuk memperjuangkan Mertens. Pasalnya, mereka pun juga sedang sibuk untuk meyakinkan pihak Paris Saint-Germain (PSG) agar bersedia merelakan striker mereka, Edinson Cavani, ke Wanda Metropolitano Stadium di Januari 2020.

Di sisi lain, Inter Milan harus siap-siap untuk mencari alternatif lain jika Atletico benar-benar serius dan bergerak cepat demi sang pemain. Namun untungnya, Nerazzurri saat ini sudah punya beberapa incaran striker, seperti Olivier Giroud dari Chelsea dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Dries Mertens sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 118 gol dan menyumbang 71 assists dari total 304 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.