Liga Indonesia

Baru Diresmikan, Bojan Hodak Langsung Minta 4 Pemain Ini Ada di PSM Makassar

Rabu, 1 Januari 2020 08:21 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Rafif Rahedian
© AFC
Bojan Hodak meminta manajemen PSM Makassar untuk menyanggupi kehadiran sosok empat pemain dalam skuatnya di Liga 1 2020 dan Piala AFC. Copyright: © AFC
Bojan Hodak meminta manajemen PSM Makassar untuk menyanggupi kehadiran sosok empat pemain dalam skuatnya di Liga 1 2020 dan Piala AFC.

INDOSPORT.COM – Juru taktik sepak bola asal Kroasia, Bojan Hodak, resmi diumumkan sebagai pelatih baru klub Liga 1, PSM Makassar. Rupanya, ia meminta manajemen menyanggupi kehadiran sosok empat pemain dalam skuatnya.

Sosok pemain pertama yang diinginkan Bojan Hodak ialah seorang penyerang asing bertubuh jangkung. Pelatih berkepala plontos ini diketahui gemar menggunakan formasi 4-4-2 yang kerap kali berevolusi menjadi 4-2-3-1 atau 4-3-2-1.

"Dia belum memiliki nama pemain yang pasti, tapi dia minta untuk sama-sama mencari pemain. Dia lebih menginginkan pemain yang pernah main di Indonesia sehingga izin administrasinya tidak terlalu lama," ungkap CEO PSM Munafri Arifuddin, Selasa (31/12/19).

Sedangkan, Bojan meminta langsung kepada manajemen untuk mempertahankan tiga pemain muda yang telah memperkuat PSM di Liga 1 2019, yakni Asnawi Mangkualam, Firza Andika, dan Rizky Eka Pratama.

"Kami akan membicarakan skuat secara lengkap untuk Piala AFC 2020 saat pelatih datang. Untuk Piala AFC saja, karena masih ada beberapa pemain incaran yang belum habis kontraknya sebelum batas pendaftaran," tutur ia lagi.

Setelah resmi menggaet Bojan Hodak sebagai pelatih, Munafri langsung fokus mempersiapkan skuat jelang Liga 1 dan Piala AFC. PSM akan lebih dulu melakoni babak play-off melawan wakil Timor Leste, Lalenok United pada 22 dan 29 Januari 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
5%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
43%