Liga Indonesia

Jelang Liga 2 2020, Pemain Muda Ini Kembali Perkuat PSMS Medan?

Rabu, 1 Januari 2020 10:48 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Skuat klub Liga 2 PSMS Medan menggelar latihan terakhir mereka tahun 2019 ini di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (30/12/19) kemarin.

Namun ada hal yang berbeda dalam latihan kemarin setelah pemain muda Natanael Siringoringo kembali hadir. Padahal sebelumnya ia dikabarkan telah pamit dari PSMS.

Sebelum kontrak berakhir Desember 2019, sang pemain sempat gabung latihan bersama dengan pemain-pemain PSMS lainnya yang berdomisili di Medan dan sekitarnya. Namun setelah kontrak berakhir, ia dikabarkan telah pamit.

Kembalinya Natanael dalam latihan kemarin dibenarkan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Ia menyebut bahwa kabar pamitnya sang pemain karena adanya miskomunikasi.

"Pastinya kita sambut kembalinya Natanael, karena pintu PSMS terbuka bagi dia. Natanael juga menyadari ada miskomunikasi, apalagi dia masih pemain muda," ujar Mulyadi, Selasa (31/12/2019).

Dengan kembalinya sang pemain gabung latihan menjadi isyarat bahwa pemain yang akrab Nael itu berpeluang besar kembali ke skuat PSMS untuk Liga 2 2020 nanti.

Dikaitkan perihal tersebut, Mulyadi mengakui pihaknya masih ingin menggunakan jasa sang pemain di musim depan. Namun ia belum bisa memastikan sang pemain akan bertahan karena belum menandatangani kontrak.

"Pemain belum ada di kontrak. Habis Edy Rahmayadi Cup baru akan ke situ. Tapi kami tetap ingin dia di PSMS, karena dia adalah binaan kita," pungkasnya.

Kemungkinan besar Natanael bisa tampil kembali bersama PSMS Medan di kompetisi Liga 2 pada musim 2020 mendatang.