Liga Indonesia

Manajemen Benarkan Victor Igbonefo Resmi Kembali ke Persib Bandung

Rabu, 1 Januari 2020 14:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© Indosport/Gita Agiet
Victor Igbonefo resmi dikontrak Persib Bandung beberapa musim lalu. Copyright: © Indosport/Gita Agiet
Victor Igbonefo resmi dikontrak Persib Bandung beberapa musim lalu.

INDOSPORT.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono membenarkan jika Victor Igbonefo resmi akan memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2020.

Sebelumnya, akun Twitter resmi Persib memosting video berdurasi sekitar 30 detik pada malam pergantian tahun 2020. Igbonefo terlihat menggunakan baju biru, dengan logo Persib di dada serta mengucapkan selamat tahun baru 2020 dan video ditutup dengan tulisan Done 1.

"Iya untuk Victor Igbonefo memang sudah resmi kembali ke Persib," kata Teddy kepada awak media, Rabu (01/01/20).

Teddy memastikan, pemain yang bergabung dengan Persib merupakan rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts, termasuk Igbonefo yang sebelumnya bermain untuk tim asal Thailand, PTT Rayong.

Manajemen menurut Teddy, tidak bisa memberikan komentar terkait alasan teknis direkrutnya Igbonefo. Menurutnya, hal tersebut merupakan wewenang Robert Alberts yang lebih mengetahui kondisi dan kebutuhan tim.

Selain itu, manajemen akan memberikan informasi lebih jelas mengenai durasi kontrak pemain naturalisasi tersebut pada saat perkenalan pemain.

"Nanti detailnya akan diinfokan pada saat perkenalan resmi ya, yang pasti itu atas dasar rekomendasi pelatih, coba tanyakan ke tim pelatih untuk teknisnya," jelasnya.

Igbonefo bukan orang asing bagi Persib maupun Bobotoh. Pasalnya, sebelumnya pemain yang berposisi sebagai bek tersebut sempat memperkuat tim Maung Bandung di Liga 1 2018.

Namun, memasuki musim 2019 Igbonefo meninggalkan skuat Maung Bandung dan bergabung dengan tim asal Thailand PTT Rayong.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%