Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Serius Kejar Dembele, Man United Incar Wonderkid

Rabu, 1 Januari 2020 05:13 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Lyon, Moussa Dembele, yang diincar Chelsea, Arsenal dan Liverpool, Copyright: © TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Lyon, Moussa Dembele, yang diincar Chelsea, Arsenal dan Liverpool,

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin liga-liga Eropa akan dimulai. Berikut rekap rumor bursa transfer, Rabu (01/01/20). 

Malam pergantian tahun sudah dilewati di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia. Dengan dimulainya tahun 2020, itu menandakan bursa transfer musim dingin akan segera berlangsung. 

Sejumlah klub di Eropa sudah bersiap-siap untuk berburu pemain guna menambah kekuatan klub di paruh musim kedua. Setelah resmi dibuka, maka akan terlihat siapa saja pemain yang akan berganti klub. 

Tentunya tak semua rumor transfer yang ada selama ini akan menjadi kenyataan. Jelang dibukanya bursa transfer Januari, berikut INDOSPORT merangkum sejumlah rumor transfer yang ada. 

Chelsea

Chelsea terus mempertimbangkan untuk merekrut Moussa Dembele di bulan Januari ini. Kemiripan Moussa Dembele dengan Didier Drogba menjadi salah satu alasannya. 

Datangnya Moussa Dembele ke Chelsea bisa saja menjadi akhir dari Olivier Giroud bersama klub London tersebut. Nama lain yang juga masuk dalam radar Chelsea adalah striker CSKA Moscow, Fedor Chalov. 

Liverpool

Usai mendapatkan gelandang asal Jepang, Takumi Minamino, Liverpool masih akan mencari pemain lain. Salah satunya yang masuk radar Liverpool adalah striker Lille, Victor Osimhen. 

Namun Liverpool harus siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea untuk mendatangkan Victor Osimhen. 

Manchester United 

Gelandang berusia 16 tahun yang berasal dari Birmingham, Jude Bellingham, menarik minat Manchester United. Kemampuannya sudah terpantau oleh pemandu bakat sejumlah klub besar, termasuk Manchester United. 

Manchester United juga kini mengincar Dominic Calvert-Lewin usai gagal mendatangkan Erling Haaland ke Old Trafford. 

Manchester City

Manchester City berencana untuk memperkuat pertahanannya di bursa transfer Januari. Yang kini masuk dalam daftar pilihan Manchester City adalah duo Leicester City, Jonny Evans dan Caglar Soyuncu. 

Manchester City juga bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Nathan Ake dari Bournemouth. Nathan Ake diproyeksikan untuk menggantikan Vincent Kompany.