Liga Inggris

Mino Raiola Bocorkan Rencana Transfer Paul Pogba di Manchester United

Selasa, 31 Desember 2019 10:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Rafif Rahedian
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Agen Paul Pogba, Mino Raiola telah mengungkapkan bagaimana masa depan kliennya bersama Manchester United, seiring berkembangya rumor transfer yang ada.

Seperti yang diketahui, Paul Pogba terus dikatikan dengan beberapa tim sejak bursa transfer pemain musim panas lalu. Real Madrid dan Juventus adalah klub yang paling sering dikaitkan dengan Pogba.

Jelang dibukanya bursa transfer pemain Januari 2020, Mino Raiola kemudian membeberkan masa depan Paul Pogba. Raiola mengaku bahwa Pogba saat ini bahagia di Manchester United dan tak akan meninggalkan Old Trafford.

"Paul selalu menghormati Manchester United seperti halnya klub yang juga selalu menghormatinya. Satu-satunya yang berbicara di media tentang Manchester United dan Paul Pogba adalah Ole," ucap Raiola dikutip dari Metro Sports.

"Aku menuruti apa yang dia (Solskjaer) katakan. Dia (Pogba) tidak akan pindah dan itu baik-baik saja. Kami memiliki hubungan baik dengan mereka," tegas Raiola.

Lebih lanjut, Raiola menambahkan bahwa selama ini ia tak berhubungan langsung dengan Solskjaer untuk masa depan Pogba. Namun, Raiola lebih menjalin komunikasi dengan Ed Woodward.

Sementara itu, Paul Pogba sendiri masih belum menandatangani perpanjangan kontak meski kontraknya akan kadaluarsa 18 bulan lagi.

Dan saat ini, Pogba sedang berjuang untuk menembus skuat utama Manchester United di Liga Inggris 2019/20 karena ia sebelumnya harus istirahat untuk sembuh dari cedera.