Liga Italia

Jika Gagal Rekrut Paul Pogba, Ini Target Alternatif Juventus

Kamis, 26 Desember 2019 15:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Michael Regan/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya melirik pemain ini sebagai alternatif jika mereka gagal merekrut Paul Pogba dari Manchester United. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya melirik pemain ini sebagai alternatif jika mereka gagal merekrut Paul Pogba dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya tengah melirik pemain ini sebagai alternatif jika mereka gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Juventus memang menjadi tim selain Real Madrid yang menaruh minat sangat besar kepada megabintang Manchester United yang bernama Paul Pogba. Namun, pelatih Setan Merah yang bernama Ole Gunnar Solskjaer masih menahannya di Old Trafford.

Meski gagal merekrutnya, tapi Juventus atau Bianconeri ternyata tidak menyerah begitu saja. Mereka pun kembali akan memperjuangkan gelandang asal Prancis itu pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menawarkan Emre Can beserta sejumlah dana kepada Manchester United.

Meski demikian, langkah mereka itu belum tentu bisa meluluhkan hati Solskjaer untuk melepas Paul Pogba bulan depan. Sehingga, untuk berjaga-jaga dari kemungkinan yang terburuk, mereka akhirnya mulai melirik pemain lain dari klub Serie A Liga Italia, Parma, yang bernama Dejan Kulusevski.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Bianconeri memang mengincar gelandang Atalanta yang tengah dipinjamkan ke Parma yang bernama Dejan Kulusevski. Namun, langkah mereka itu mendapat saingan ketat dari rival domestik, Inter Milan, yang juga butuh memperkuat lini tengah mereka. 

Hanya saja, Inter atau Nerazzurri saat ini diyakini menjadi yang terdepan dalam perebutan Kulusevski. Pasalnya, mereka telah melakukan diskusi dengan pihak Parma dan Atalanta terkait transfer tersebut. Sementara itu, Juventus sendiri malah belum mulai bergerak. Sehingga, besar kemungkinan klub Nyonya Tua itu bakal kalah saing dari Nerazzurri.

Dejan Kulusevski sendiri telah dipinjamkan ke Parma dari Atalanta pada 18 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru mencetak empat gol tapi sudah menyumbang tujuh assists dari total 19 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.