Liga Italia

Ingin Pulangkan Pogba, Juventus Beri Tawaran Menggiurkan ke Manchester United

Rabu, 25 Desember 2019 16:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pemain bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya sudah menyiapkan tawaran menggiurkan kepada Manchester United terkait transfer Paul Pogba.

Paul Pogba terus dirumorkan dengan tim-tim elite Eropa seperti Juventus, Real Madrid, dan Paris Saint Germain. Dia kabarnya frustrasi di Old Trafford karena baru bermain tujuh pertandingan akibat cedera yang dialaminya.

Situasi itu kemudian membuat Juventus ingin bergerak cepat mengamankan jasa Pogba. Mereka tak akan menunggu sampai akhir musim panas, melainkann bakal mengajukan tawaran di bursa transfer Januari 2020.

Dilansir dari Football Italia, Juventus sudah menyiapkan penawaran menggiurkan kepada Manchester United. Si Nyonya Tua akan menawarkan uang tunai sebesar 60 juta euro plus eks pemain Liverpool, Emre Can.

Selain takut kalah saing dengan Real Madrid dan PSG, Juventus mengambil langkah cepat untuk merekrut Paul Pogba karena mereka sedang dalam performa menurun.

Buktinya, Juventus gagal meraih juara karena dikalahkan oleh Lazio di Piala Super Italia 2019. Pelatih Maurizio Sarri membutuhkan lini tengah untuk menyokong Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

Sementara itu, jika Manchester United tak mau melepaskan Pogba, Juventus juga sudah punya alternatif lain. Mereka akan bernegosiasi dengan PSG untuk pertukaran Emre Can dengan Leandro Paredes.