Liga Indonesia

Resmi! Tinggalkan Persebaya, Otavio Dutra Berlabuh ke Persija

Rabu, 1 Januari 2020 00:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Media Persija
Otavio Dutra resmi bergabung ke Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Otavio Dutra resmi bergabung ke Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus melakukan kejutan jelang Liga 1 musim 2020. Usai mendatangkan bek kanan Alfath Fathier, Persija kini resmi mendatangkan Otavio Dutra.

Tak tanggung-tanggung, Dutra pun dikontrak Persija selama dua musim. Kabar kedatangan Dutra ke Macan Kemayoran memang sudah tercium beberapa hari lalu. Namun baru hari ini tepat di malam pergantian tahun, Persija meresmikan Dutra.

Kedatangan Dutra ke Persija mendapat respons luar biasa. Bahkan Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus menilai Dutra pemain belakang yang komplit.

"Dia (Dutra) palang pintu yang kuat baik itu bersama Timnas maupun klub yang ia bela sebelumnya. Ditambah kemampuannya, ia juga bisa memberikan assist dan termasuk juga gol. Jadi rasanya sebagai pemain belakang dia lengkap,” ucap Ferry.

Pria asal Manado ini menambahkan, kedatangan Dutra juga memberikan aura positif untuk Persija. Terlebih Dutra dinilai memiliki mental juara.

"Aura juara yang ia miliki bisa mengalir juga untuk Persija selain tentunya komplit secara teknik. Apalagi tahun ini kami memiliki target untuk bisa menjadi juara kami harus punya modal pemain yang memiliki mental juara,” tutup Ferry Paulus.