Liga Indonesia

Sriwijaya FC Dapatkan Pemain Tira Persikabo Jelang Liga 2 2020

Rabu, 1 Januari 2020 11:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Sriwijaya FC
Manajemen Sriwijaya FC kembali berhasil mendapatkan pemain Tira Persikabo jelang kompetisi Liga 2 2020 mendatang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Sriwijaya FC
Manajemen Sriwijaya FC kembali berhasil mendapatkan pemain Tira Persikabo jelang kompetisi Liga 2 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC kembali berhasil mendapatkan pemain Tira Persikabo jelang kompetisi Liga 2 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin. Diakuinya, jika manajemen sudah deal lisan dengan pemain Tira Persikabo, yang merupakan incaran dari pelatih Budiardjo Thalib.

"Kita sudah deal dengan pemain Tira Persikabo itu," ujar petinggi Laskar Wong Kita tersebut pada Selasa (31/12/19).

Tapi, untuk identitas sang pemain, Hendri Zainuddin masih pilih merahasiakannya. Ia khawatir tim lain, justru ikut menggoda sang pemain.  

Oleh sebab itulah, manajemen Sriwijaya FC belum dapat mengungkapkan identitas pemain baru mereka jelang kompetisi Liga 2 2020.

Isu yang berkembang, pemain itu mengarah ke gelandang Wawan Febrianto, tapi belum dapat dipastikan. Manajemen akan mengumumkan secara resmi sebelum latihan perdana.

Untuk diketahui, dengan deal-nya pemain Tira Persikabo itu, maka skuat Laskar Wong Kito saat ini kurang lebih 13 pemain.

Enam pemain dari Persik Kediri, empat pemain lokal asal Sumsel dari Piala Gubernur Sumsel, satu pemain PSMS Medan yang dirumorkan adalah Tedi Berlian, satu pemain Martapura FC dan terakhir dari PS Tira Persikabo.

Pelatih dan manajemen masih terus melakukan negosiasi dengan pemain incarannya. Dalam mengarungi Liga 2 musim depan, rencananya manajemen akan merekrut 30 pemain.

Pelatih Budiardjo rencananya ingin menggelar latihan perdana pada 20 Januari 2020 nanti. Itu artinya masih tersisa waktu selama 19 hari lagi sebelum latihan perdana.