Liga Indonesia

Sukses di Beberapa Klub Liga 1, Otavio Dutra Pede Bisa Bawa Persija Juara

Rabu, 1 Januari 2020 14:37 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Persija Jakarta telah resmi memperkenalkan pemain belakang anyar mereka, Otavio Dutra pada Rabu (01/01/20). Copyright: © Media Persija
Persija Jakarta telah resmi memperkenalkan pemain belakang anyar mereka, Otavio Dutra pada Rabu (01/01/20).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta telah resmi memperkenalkan pemain belakang anyar mereka, Otavio Dutra pada Rabu (01/01/20).  Pemain asal Persebaya Surabaya ini dikontrak Macan Kemayoran hingga durasi dua tahun.

Kabar kedatangan Dutra ke Persija memang sudah tercium beberapa hari lalu. Namun tepat di malam pergantian tahun, Persija baru meresmikan Dutra.

"Saya sangat bangga dan sangat senang bisa di 2020 masuk di Persija. Semoga di tahun itu, kita bisa kerja keras dan semoga kita bisa juara," kata pemain naturalisasi tersebut.

Pemain berusia 35 tahun ini juga meyakini bisa tampil baik bersama Persija musim depan. Pernah juara Liga 1 bersama Persipura Jayapura dan Bhayangkara FC, Dutra juga yakin bisa membawa klub kebanggan Jakmania ini sebagai juara.

"Kalau kamu mau main di tim besar seperti Persija, target kamu harus juara. Saya datang ke sini, fokus saya untuk juara", ungkapnya.

Otavio Dutra sendiri bakal mengisis posisi yang ditinggalkan Xandao yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Persija, dan Fakhrudin Ariyanto yang kembali ke tim asalnya, Madura United.

Dirinya menjadi rekrutan kedua untuk musim baru ini usai mendapatkan Alfath Fathier dari Madura United.