Liga Inggris

Arsenal Dipastikan Akan Memiliki Pemain Tambahan di Januari 2020

Kamis, 2 Januari 2020 17:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Evening Standard
Eddie Nketia dipastikan akan kembali ke Arsenal usai masa peminjamannya di cabut dari Leeds United Copyright: © Evening Standard
Eddie Nketia dipastikan akan kembali ke Arsenal usai masa peminjamannya di cabut dari Leeds United

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Arsenal, dipastikan akan ketambahan satu pemain pada Januari 2020 usai memutuskan menarik wonderkidnya, Eddie NKetiah, dari masa peminjamannya di Leeds United.

Melansir dari Metro, Arsenal meraa frustasi dengan kondisi salah satu wonderkidnya tersebut yang jarang mendapatkan menit bermain selama di pinjamkan ke Leeds United sejak awal musim 2019-2020.

Oleh karenanya, Arsenal melalui sang pelatih, Mikel Arteta, lebih memilih memulangkan Eddie Nketiah dari Leeds United. Namun saat dikonfirmasi, pria asal Spanyol tersebut tak tahu akan meminjamkannya atau memasukkan pemain akademinya ke tim utama.

"Saya akan menjalani rapat besok dengan Edu dan Raul untuk membicarakan situasi terkait pemain pinjaman."

"Saya tahu Eddie (Nketiah) akan datang besok dan saya akan berbicara kepadanya dan mencoba menentukan yang keputusan terbaik untuknya," ujar Arteta.

Eddie Nketiah sendiri hanya tampil sebagai starter bagi Leeds United sebanyak dua kali musim ini. Angka tersebut jauh dari harapan Arsenal yang ingin pemain mudanya berkembang.

Bukan tidak mungkin keputusan Arsenal menarik Eddie Nketiah dari Leeds United akan menjadi tambahan amunisi bagi The Gunners. Apalagi Meriam London saat ini mengintegrasikan para pemain muda dan berpengalaman dalam satu skuat.