Liga Italia

Awal Tahun Baru, Mario Balotelli Langsung Ketiban Sial

Kamis, 2 Januari 2020 13:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Awal tahun 2020, Mario Balotelli, yang kini bermain untuk klub Serie A Liga Italia, Brescia, mengalami nasib apes. Copyright: © Getty Images
Awal tahun 2020, Mario Balotelli, yang kini bermain untuk klub Serie A Liga Italia, Brescia, mengalami nasib apes.

INDOSPORT.COM - Mario Balotelli, striker klub papan bawah Serie A Liga Italia, Brescia, langsung bernasib sial pada awal tahun 2020 usai mengalami kecelakaan mobil.

Dilansir laman berita Calciomercato, kejadian ini bermula ketika Balotelli dalam perjalanan pulang ke rumah melalui jalan Via Triumplina seusai merayakan malam pergantian tahun jam enam pagi waktu setempat.

Dalam kendaraan Fiat 500 Abarth, pemain berjuluk Super Mario ini duduk di bangku penumpang, sementara kursi kemudi diambil alih sahabatnya. Kendaraan itu sempat tidak terkendali hingga menabrak gerbang sebuah toko roti.

Beruntung, sang striker Brescia tidak mengalami luka-luka akibat kejadian ini, tetapi kendaraanya justru hancur pada bagian depan. Balotelli pun langsung meninggalkan kendaraannya dan pulang dengan berjalan kaki.

Nasib malang ini nampak kian membuat Balotelli terpuruk sepanjang keikutsertaannya di Serie A Liga Italia. Pasalnya, beberapa waktu lalu, pemain berusia 29 tahun ini sempat mendapat perlakuan berbau rasisme dari para fans tim lawan.

Dalam satu laga, ketika Brescia kalah 1-2 atas Verona, pemain asal Negeri Pizza itu mendapat olok-olok dari para pendukung tim lawan. Saking marahnya, Balotelli sampai menendang bola ke bangku penonton.

Untungnya, keadilan masih menyertainya, pemimpin fans Verona yang mem-bully Balotelli mendapat hukuman larangan nonton selama 11 tahun dari komite penyelenggara Serie A Liga Italia.

Terlepas dari itu, pada awal tahun 2020, sepertinya masih jadi periode yang buruk bagi seorang Mario Balotelli, mengingat dirinya belum dalam keadaan sehat pada laga Serie A Liga Italia lanjutan Brescia kontra Lazio, Minggu (05/01/20).