Liga Indonesia

Eks Cilegon United Tidak Menyangka akan Bermain untuk PSIS Semarang di Liga 1

Kamis, 2 Januari 2020 15:07 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Cilegon United
Mantan pemain Cilegon United, Wahyu Prasetyo tidak menyangka bahwa ia sebentar lagi akan bermain bersama PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 tahun 2020. Copyright: © Media Cilegon United
Mantan pemain Cilegon United, Wahyu Prasetyo tidak menyangka bahwa ia sebentar lagi akan bermain bersama PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 tahun 2020.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Cilegon United, Wahyu Prasetyo tidak menyangka bahwa ia sebentar lagi akan bermain bersama PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 tahun 2020.

Walaupun belum diperkenalkan secara resmi oleh manajemen Laskar Mahesa Jenar, namun pria asal Kendal ini mengaku sudah menemui kesepakatan dengan klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut.

Bergabung bersama PSIS serasa seperti mimpi untuk Wahyu Prasetyo. Pasalnya ini akan menjadi pengalaman pertamanya untuk tampil di kancah Liga 1.

"Senang sekali rasanya dan tidak menyangka saya akan main di kasta tertinggi liga Indonesia bersama PSIS," tuturnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (2/1/20) siang.

Selain tengah diliputi rasa senang, pemain yang kerap disapa Hulk ini juga memiliki harapan tersendiri setelah bergabung bersama PSIS. Ia ingin memberi kontribusi positif bagi klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini.

"Harapannya supaya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dan saya mampu memberi kontribusi yg baik di PSIS," harap Wahyu.

Saat ini Wahyu nampaknya hanya menunggu waktu saja untuk diumumkan sebagai rekrutan baru PSIS. Pasalnya manajemen klub sudah mengatakan bahwa setelah tahun baru akan merilis satu per satu komposisi pemain untuk menatap Liga 1 2020.

Di dua hari pertama setelah tahun baru ini, PSIS telah merilis nama Dragan Djukanovic sebagai pelatih kepala dan mengumumkan Septian David Maulana yang memperpanjang kontrak.
Mungkin dalam beberapa hari kedepan nama Wahyu Prasetyo akan diumumkan oleh manajemen bersama pemain baru PSIS lainnya.