Bola Internasional

Fans Sejati, Bintang Liga Timor Leste Ini Tak Akan Pernah Tolak Tawaran Dari Persija

Kamis, 2 Januari 2020 03:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Doc.Pribadi Iner Sontany
Iner Sontany, gelandang asal Jakarta yang gabung Lalenok United FC Copyright: © Doc.Pribadi Iner Sontany
Iner Sontany, gelandang asal Jakarta yang gabung Lalenok United FC

INDOSPORT.COM - Jadi fans sejati, salah satu bintang Liga Timor Leste ini mengaku tidak akan pernah menolak pinangan yang datang dari Persija.

Adalah Iner Sontany Putra, pemain klub Lalenok United tersebut sebelumnya memang mengaku penggemar Persija lantaran lahir dan besar di Jakarta.

"Saya asli Jakarta, asli Betawi juga. Klub kesukaan saya di Indonesia adalah Persija," ucap Iner Sontany kepada redaksi INDOSPORT.

Besar dan menjadi penggemar Persija sejak kecil, pemain berusia 24 tahun tersebut mengaku sulit menolak pinangan Macan Kemayoran walaupun saat ini ia sedang berkarier di luar negeri.

"Tidak akan nolak. Apalagi pak Ferry Paulus mengenal saya sejak dini. Kebetulan ada partner saya di Persija, Ryuji Utomo yang pernah satu tim di Timnas U-14 sewaktu di Sister City, Tokyo," tambahnya.

Iner Sontany Putra sendiri merupakan salah satu jebolan Timnas Indonesia U-17, dan berhasil tampil cukup gemilang saat memperkuat Indera SC di ajang Brunei Super League atau kasta teratas Liga Brunei Darussalam.   

Sebelum hengkang ke Lalenok United, Iner Sontany Putra pernah berseragam Indera SC pada musim lalu dan berhasil membawa timnya menjuarai Piala Super Brunei atau Piala Sumbangsih Brunei DST 2018.

Di musim depan, pemain yang pernah memperkuat Persitara ini resmi bergabung dengan Lalenok United, salah satu tim kuat asal Timor Leste yang di musim lalu berhasil meraih treble winner.

Selain menjadi kampiun di Liga Timor Leste, Lalenok United juga menjuarai Taca 12 de Novembro (Piala Liga Timor Leste), serta LFA Super Taca (Piala Super Liga Timor Leste).

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%