Liga Indonesia

Gabung ke Persija Jakarta, Otavio Dutra Sebut Andritany dan Ismed Sofyan

Rabu, 1 Januari 2020 18:59 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© PSSI/Naufal Laudza Hidayat
Otavio Dutra mengaku sudah mengenal baik beberapa pemain bintang di klub barunya Persija Jakarta. Copyright: © PSSI/Naufal Laudza Hidayat
Otavio Dutra mengaku sudah mengenal baik beberapa pemain bintang di klub barunya Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persija Jakarta telah resmi memperkenalkan pemain belakang anyar mereka, Otavio Dutra pada Rabu (01/01/20). Pemain yang direkrut dari Persebaya Surabaya ini dikontrak Macan Kemayoran hingga durasi dua tahun.

Kabar kedatangan Dutra ke Persija memang sudah tercium beberapa hari lalu. Namun tepat di malam pergantian tahun, Persija baru meresmikannya.

Pria berusia 35 tahun tersebut menyatakan sangat senang bisa berseragam Persija musim depan. Di tim barunya itu, ia mengaku sudah mengenal baik beberapa bintang Persija.

"Ada beberapa, ada Andritany, sama-sama saya di Timnas. Ada Riko, ada Ismed juga, pemain bagus dan berpengalaman. Dan banyak lainnya juga, Fitra pernah main sama saya juga. Ya banyak pemain yang sudah saya kenal," Jelasnya.

Dutra pun yakin Persija bisa juara musim depan nanti. Dengan skuat yang akan terbentuk dengan diisi pemain-pemain bagus, ia yakin ia dan timnya bisa merealisasikan hal tersebut.

"Dan saya yakin dengan tim yang akan dibangun 2020, Persija bisa juara, semoga itu yang akan terjadi," tambahnya.

Otavio Dutra sendiri bakal menggantikan peran Xandao dan Fakhrudin Ariyanto yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Macan Kemayoran. 

Dirinya menjadi rekrutan kedua untuk musim baru ini usai mendapatkan Alfath Fathier dari Madura United.