Liga Indonesia

Dibuat Merinding Jakmania, Otavio Dutra Sebut Persija Jakarta Klub Besar

Rabu, 1 Januari 2020 15:03 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Menurut Otavio Dutra, Persija Jakarta merupakan satu klub Liga 1 terbesar yang berada di Indonesia. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Menurut Otavio Dutra, Persija Jakarta merupakan satu klub Liga 1 terbesar yang berada di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Resmi memperkuat klub Liga 1 Persija Jakarta dengan durasai kontrak dua tahun kedepan, Otavio Dutra langsung memberikan penilaian tinggi terhadap tim barunya tersebut, Rabu (01/01/20).

Menurut pemain yang didatangkan dari Persebaya Surabaya ini, Macan Kemayoran merupakan satu klub terbesar yang berada di Indonesia.

"Persija satu klub paling besar di Indonesia. Jadi semua tahu, ya kalau di Indonesia itu ya Persija. Apalagi tim Ibu Kota, semua orang tau kita masuk cari tahu tentang Indonesia pasti ada Persija di sana," kata Dutra.

Ia pun sempat bercerita tentang pengalamannya saat bertanding melawan Persija di Liga 1 2019 beberapa waktu lalu bersama Persebaya. Ia mengaku sampai merinding ketika menginjakan kaki di Stadion GBK dan melihat besarnya dukungan suporter Jakmania.

"Fantastik, itu fantastik sangat luar biasa. Sekitar 80 ribu mungkin, saya masuk lapangan langsung merinding. Karena spektakuler, dan saya sangat senang sekarang bisa main di Persija," tambahnya.

Otavio Dutra sendiri bakal menggantikan peran Xandao dan Fakhrudin Ariyanto yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Macan Kemayoran

Dirinya menjadi rekrutan kedua untuk musim baru ini usai mendapatkan Alfath Fathier dari Madura United.