Liga Indonesia

Otavio Dutra Ingin Rasakan Atmosfer Persija Juara Bersama Jakmania

Rabu, 1 Januari 2020 15:43 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Otavio Dutra tidak sabar ingin merasakan atmosfir juara bersama klub Liga 1 Persija Jakarta dan Jakmania. Copyright: © Media Persija
Otavio Dutra tidak sabar ingin merasakan atmosfir juara bersama klub Liga 1 Persija Jakarta dan Jakmania.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang anyar Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku telah dibuat merinding oleh Jakmania saat Persebaya melawan Persija di Stadion GBK beberapa waktu lalu. Ia pun tidak sabar ingin merasakan atmosfer juara bersama Macan Kemayoran.

Otavio Dutra telah membayangkan apa yang akan terjadi jika ia dan Persija bisa menjadi juara musim 2020 nanti. 

"Saya sudah bisa lihat di stadion seperti itu apalagi kalau juara, pasti Jakarta berhenti ya tidak bisa ke mana-mana. Karena Jakmania itu fantastik dan luar biasa, di mana-mana ada, jadi semoga saya bisa juara di Persija, suapaya saya tahu ya atmosfer seperti itu," kata Dutra.

Dirinya juga mempunyai harapan, agar suporter bisa selalu mendukung tim kesayangannya dalam kondisi apapun. Dutra juga berterimakasih kepada CEO Persija, Ferry Paulus yang telah mendatangkannya ke Jakarta.

"Harapan saya Jakmania tetap mendukung setiap pertandingan kandang dan di luar kandang juga dan dimana-mana kita main ada Jakmania. Jadi saya sangat senang bisa pakai baju Persija, Terimakasih banyak pak Ferry yang bisa bawa saya ke sini," ujarnya.

Dutra pun yakin Persija bisa juara musim depan nanti. Dengan skuat yang akan terbentuk, ia yakin ia dan timnya bisa melakukan hal tersebut.

"Dan saya yakin dengan tim yang akan dibangun 2020, Persija bisa juara, semoga itu yang akan terjadi," tutupnya.