Liga Indonesia

Ini Kata Teco Soal Pemain Baru Bali United

Kamis, 2 Januari 2020 23:28 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Abdurrahman Ranala
© bali united/INDOSPORT
Bali United terdepan, Teco di ambang pemecahan rekor Liga Indonesia paling langka. Copyright: © bali united/INDOSPORT
Bali United terdepan, Teco di ambang pemecahan rekor Liga Indonesia paling langka.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, meyakini para pemain baru tak akan kesulitan beradaptasi. Jam terbang tinggi di Liga 1 akan memudahkan Gavin Kwan Adsit dkk masuk dalam skema maupun pergaulan skuat Serdadu Tridatu.

Ada empat pemain baru yang sudah dikenalkan Bali United, yakni Hariono, Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata serta Muhammad Rahmat. Para pemain ini direkrut lantaran tampil bagus pada Liga 1 2019.

Kehadiran empat ini diharapkan bisa menambah kekuatan tim Bali United. Dari segi kualitas, empat pemain ini tak perlu diragukan lagi. Kini, tinggal masa adaptasi yang jadi penentunya.

Teco mengatakan, penting bagi para pemain baru untuk beradaptasi dengan suasana tim. Selain itu, mereka pun wajib adaptasi dengan situasi dan kondisi Pulau Dewata. Teco meyakini proses adaptasi berjalan lancar.

"Mereka berempat adalah pemain berpengalaman di Liga 1. Jadi untuk adaptasi rasanya tidak akan menjadi masalah untuk mereka. Pemain lainnya yang sudah lebih dulu di sini juga harus bantu mereka yang baru bergabung. Dengan begitu tim akan solid saat di lapangan maupun luar lapangan," ucap Teco dalam laman resmi klub.

Teco akan bertemu dengan para pemain baru ini pada sesi latihan perdana, Minggu (05/01/20) mendatang. Ada delapan sesi latihan yang dimiliki Bali United, sebelum melakoni laga kualifikasi Liga Champions Asia, melawan Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, 14 Januari 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%