Liga Indonesia

Tinggal Rilis, Perburuan Pemain Bali United untuk Musim Depan Sudah Berakhir

Kamis, 2 Januari 2020 21:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, memberikan keterangan pers menjelang laga Liga 1. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, memberikan keterangan pers menjelang laga Liga 1. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bali United sudah menyelesaikan perburuan pemain menyambut Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020. Suporter kini tinggal bersabar menanti manajemen memperkenalkan penggawa baru.

Terdapat empat pemain baru yang sudah diperkenalkan oleh Bali United, yakni Hariono, Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata dan Muhammad Rahmat. 

Perkenalan pemain baru masih akan berlanjut, bahkan pihak Bali United mengadakan kuis tebak pemain baru pada Kamis (2/1/20) malam. Kuis di akun Instagram resmi klub ini berhadiah kaos juara Liga 1 2019.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, memberikan kode bahwa perburuan pemain untuk LCA 2020 sudah selesai. Pendaftaran sesi pertama ditutup 31 Desember 2019 sehingga mereka sudah terlanjur mendaftarkan 25 pemain. 

"Tunggu rilisnya saja. Kalau nanti sudah selesai, sudah didaftarkan, pasti kami umumkan ke publik," ucap Yabes Tanuri, Kamis (2/1/20).

Yabes mengatakan, ada pemain baru lagi yang akan didaftarkan Bali United, hingga penutupan fase kedua pada 7 Januari 2019. Soal nama-namanya, dia enggan membocorkan.

"Ada yang paspornya belum jadi dan kendala (dokumen) lain-lain. Kami pasti masih mau daftarkan lagi nanti," pungkas Yabes Tanuri.

Dua nama santer dikabarkan segera diperkenalkan oleh Bali United adalah Zulfiandi (Madura United) dan Lerby Eliandry (Borneo FC). Keduanya merupakan andalan di klub masing-masing sepanjang kompetisi Liga 1 2019.