Liga Indonesia

Bali United Butuh Evan Dimas Lengkapi Lini Tengah

Kamis, 2 Januari 2020 02:58 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Evan Dimas saat jalani latihan bersama Barito Putera. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Evan Dimas saat jalani latihan bersama Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Bali United membutuhkan sosok Evan Dimas Darmono untuk melengkapi sektor tengah. Gelandang asal Surabaya itu menjadi sosok tepat untuk membantu kinerja Fadil Sausu.

Bali United sudah punya sosok tepat untuk posisi gelandang serang dan gelandang bertahan. Di posisi gelandang serang, ada Paulo Sergio dan Kadek Agung Widnyana. Ada pula Stefano Lilipaly yang bisa diandalkan di posisi itu.

Sementara untuk posisi gelandang bertahan, Bali United memiliki Brwa Nouri, Hariono dan M Taufiq. Keberadaan tiga pemain ini jelas menambah kuat lini tengah Bali United dalam menahan gempuran lawan.

Hanya saja, untuk gelandang yang mengatur ritme permainan, Bali United hanya memiliki Fadil Sausu dan Arapenta Poerba. Dari segi pengalaman, dua pemain ini begitu jomplang. Sementara, Taufiq yang kerap jadi alternatif memiliki karakter yang lebih bertahan.

Bila melihat deretan pemain yang tanpa klub, muncul nama Evan Dimas Darmono. Eks Barito Putera ini merupakan sosok muda yang bisa mengatur ritme permainan. Dia bisa membantu bertahan, juga membantu penyerangan.

Hanya saja, bukan tugas mudah bagi Bali United mendapatkan gelandang 24 tahun ini. Sumber INDOSPORT menyebut, Evan juga diincar klub-klub lain, salah satunya Persija Jakarta. Evan dikaitkan dengan Persija, menyusul rumor merapatnya Simon McMenemy.

Namun, peluang Bali United tetap terbuka. Apalagi, Bali United masih punya slot di lini tengah. Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan, Bali United baru mendaftarkan 25 pemain untuk kualifikasi Liga Champions Asia.

"Untuk sementara baru 25 pemain. Sisa lima pemain lagi akan kita daftarkan lagi pada 5 Januari," ucap Yabes Tanuri.

Menarik untuk dinantikan siapa pemain yang akan didaftarkan, atau bahkan diganti dari daftar awal. Sejumlah nama yang masih dikaitkan dengan Bali United, di antaranya Evan, Zulfiandi dan Lerby Eliandry.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%