Liga Indonesia

Wawan Hendrawan Ikut Ramaikan Aktivitas Suporter Bali United soal Rumor Pemain

Rabu, 1 Januari 2020 21:24 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Bali United, Wawan Hendrawan diketahui ikut memantau pergerakan rumor pemain baru timnya di media sosial. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kiper klub Liga 1 Bali United, Wawan Hendrawan diketahui ikut memantau pergerakan rumor pemain baru timnya di media sosial.

INDOSPORT.COM  - Wawan Hendrawan nampaknya sadar dengan aktivitas suporter klub Liga 1 Bali United yang menanti pengumuman pemain baru. Kiper asal Brebes ini kerap kali menggoda lewat komentar singkatnya.

Wawan saat ini belum pulang ke Bali. Dia masih menikmati masa libur dengan berada di kampung halamannya, Brebes, Jawa Tengah. Meski begitu, Wawan tetap memantau aktivitas klub dan suporter setianya.

Aktivitas suporter menanti pengumuman pemain baru jadi target kiper 36 tahun ini. Saat suporter begadang hingga pukul 00.00 WITA, Wawan pun masih setia menemani.

Seperti dalam postingan instagram Bali Football, Senin (30/12/19) lalu. Saat para suporter sudah pasrah tak ada pengumuman pemain baru lainnya hingga, Selasa (31/12/19) pukul 00.01 WITA, Wawan pun memberi komentar unik.

"WIB belum min," tulis Wawan dalam kolom komentar, yang kemudian mendapat puluhan respon.

Situasi sama juga terjadi saat Bali United mengumumkan Fadil Sausu, Ilija Spasojevic dan Wawan Hendrawan sebagai MVP versi Gojek Indonesia, Rabu (01/01/20) malam. Wawan lagi-lagi turut menggoda para suporter.

"Odor odorr..pemain baru mana min," tulis Wawan.

Sejauh ini, Bali United baru mengenalkan empat pemain baru. Mereka adalah Nadeo Argawinata, Gavin Kwan Adsit, Hariono dan M Rahmat. Informasi dari sumber INDOSPORT, masih ada pemain yang merapat untuk posisi gelandang dan penyerang murni.

Di posisi gelandang, nama Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi masuk rumor gabung Bali United. Sementara di posisi penyerang murni, ada sosok Lerby Eliandry.