Liga Indonesia

Evan Dimas Bakal Segera Beberkan Tim Barunya, Klub Asal Jawa Timur?

Minggu, 29 Desember 2019 14:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Eks klub Liga 1 Barito Putera, Evan Dimas bakal segera mengumumkan di mana ia akan bermain musim depan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Eks klub Liga 1 Barito Putera, Evan Dimas bakal segera mengumumkan di mana ia akan bermain musim depan.

INDOSPORT.COM - Gelandang lincah sekaligus mantan pemain klub Liga 1 Barito Putera, Evan Dimas Darmono sudah resmi mengakhiri kontraknya dengan tim asuhan Djajang Nurdjaman itu. Praktis Evan pun kini statusnya tidak memiliki klub.

Lantas kapan Evan bakal merapat ke klub barunya? pemain asal Surabaya, Jawa Timur itu membeberkannya.

"Paling tidak satu bulan atau dua minggu. Saya kembali lagi ke sepak bola dan memastikan main di mana," kata Evan Dimas pada Minggu (29/12/19).

Kans Evan bakal kembali bermain di Jawa Timur pun sepertinya bakal terbuka lebar. Hal ini dikarenakan jebolan internal Persebaya, Mitra Surabaya bakal segera menikah.

Calon istrinya Zahra Hakim ternyata juga asalnya dari Surabaya. Disinggung soal karirnya di Jawa Timur, Evan hanya tersenyum lebar dan belum mengatakan tim mana.

"Belum tahu," tegasnya. 

Saat ini memang Evan mengatakan ingin libur dari sepak bola dan fokus pada cedera serta mempersiapkan proses pernikahannya dengan calon istri.

Meskipun libur, Evan tak menampik banyak tim yang mulai mendekatinya setelah dirinya tidak lagi membela Laskar Antasari. 

"Mungkin langsung ke agen saya tim yang menghubungi itu," jelasnya.

"Tapi saya bilang, saya mau libur dulu bos. Saya pingin liburan dulu," tutup pemain Timnas Indonesia itu.