Liga Indonesia

Evan Dimas Pamit via Dunia Maya, Begini Reaksi Berkelas Manajer Barito Putera

Sabtu, 28 Desember 2019 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono, dalam sesi latihan tim menjelang laga Liga 1 2019. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono, dalam sesi latihan tim menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang Evan Dimas kini tengah menjalani pemulihan cedera usai berlaga di final SEA Games 2019. Ia terpaksa berpamitan dengan Barito Putera via media sosial Instagram, hingga menuai reaksi dari manajer Hasnuryadi Sulaiman menjelang Liga 1 2020.

Sebagaimana diketahui, Evan Dimas yang dikontrak Barito Putera pada awal musim 2019 dengan durasi setahun, kini enggan memperpanjang kontraknya di klub asal Kalimantan tersebut.

Evan Dimas memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk membela timnas Indonesia, dan kerap kali mengalami cedera hingga minim kontribusi untuk Barito Putera.

Seperti saat ini, ia harus menjalani pemulihan cedera di kampung halamannya, Surabaya, sehingga harus berpamitan dengan rekan-rekannya di klub lewat unggahan di media sosial Instagram.

© Instagram @evhandimas
Evan Dimas pamit dari Barito Putera Copyright: Instagram @evhandimasEvan Dimas pamit dari Barito Putera

“Melalui pesan ini saya ingin menyampaikan salam perpisahan untuk keluarga besar Barito Putera,” ucap Evan Dimas dalam caption postingannya tersebut.

“Tidak banyak yang saya berikan, tapi terlalu banyak yang saya kenang dan saya meminta maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk Laskar Antasari,” tambah pesepak bola berusia 24 tahun tersebut.

Tak disangka, unggahan itu mendapat reaksi berkelas dari manajer Hasnuryadi Sulaiman di kolom komentar, dan turut mendoakan untuk masa depan Evan Dimas.

“Terima kasih banyak Evan atas cinta dan pengabdiannya untuk Barito Putera. Mudah-mudahan Evan dan keluarga selalu sehat, sukses, berkah dan dikabulkan semua hajat-hajatnya,” sebut Hasnuryadi bijak.

“Sekali keluarga Barito Putera, selamanya kita adalah keluarga. Salam hormat untuk Ibu dan seluruh keluarga,” tutup Hasnuryadi .

Menarik untuk menantikan klub anyar Evan Dimas di Liga 1 2020 dan pengganti sosok gelandang ciamik itu di Barito Putera. Saat ini, Evan masih belum menentukan klub untuk ia berlabuh, dan masih hangat diperbincangkan dalam bursa transfer.