Top News

Top 5 News: Evan Dimas ke Persebaya Hingga Sosok Calon Istri Evan Dimas

Sabtu, 28 Desember 2019 06:20 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sejumlah berita mendapat perhatian yang lebih dari pembaca INDOSPORT dibandingkan berita lainnya. Berikut 5 berita terpopuler INDOSPORT, Jumat (27/12/19).


1. Evan Dimas Resmi Hengkang dari Barito Putera, Kian Dekat ke Persebaya?

Pemain bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono resmi tidak memperpanjang kontraknya di Barito Putera. Jelang kompetisi Liga 1 2020, akankah gelandang asal Jawa Timur itu kembali ke pangkuan Persebaya Surabaya?

Meski bersinar di Timnas Indonesia, namun Evan Dimas nyatanya belum mampu membawa tim Barito Putera melaju ke papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

Baca selengkapnya: Evan Dimas Resmi Hengkang dari Barito Putera, Kian Dekat ke Persebaya? 

2. Berhijab dan Jago Make Up, Ini Potret Calon Istri Evan Dimas

© Instagram/@zahrahakiim
Zahra Hakim kekasih dari Evan Dimas Darmono Copyright: Instagram/@zahrahakiimZahra Hakim kekasih dari Evan Dimas Darmono

Pesepakbola andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Ini dia sosok Zahra Hakim, calon istri Evan yang berjihab dan jago make up.

Jeda kompetisi Liga 1 dan kosongnya agenda Timnas Indonesia, dimanfaatkan Evan Dimas untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Zahra Hakim. Keduanya mendatangi Wedding Organizer (WO) di Surabaya beberapa waktu lalu.

Baca selengkapnya: Berhijab dan Jago Make Up, Ini Potret Calon Istri Evan Dimas 

3. Mengenal Gong Oh-kyun, Pelatih yang akan Dampingi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Gong Oh-kyun dirumorkan kuat sebagai asisten pelatih yang akan mendampingi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, bersama dua nama lainnya yakni Indra Sjafri dan Seto Nurdiantoro.

Meski belum diperkenalkan langsung di hadapan publik sepak bola nasional, Shin Tae-yong disebut-sebut akan bertugas di Timnas Indonesia didampingi oleh tiga nama asisten sekaligus. Salah satunya asisten yang berasal dari Korea Selatan, Gong Oh-kyun.

Baca selengkapnya: Mengenal Gong Oh-kyun, Pelatih yang akan Dampingi Shin Tae-yong di Timnas Indonesia 

4. Siap Main di Liga 1, Bintang Eropa Berdarah Semarang Sebut-sebut Nama Persib

Singgung nama Persib Bandung, salah satu bintang Eropa yang juga eks timnas Belanda berdarah Semarang, Matthew Steenvoorden, menyatakan niatnya untuk bisa bermain di Liga 1.

Sosok Steenvoorden mendadak muncul dan hangat diperbincangkan setelah pernyataan yang menyebut dirinya memiliki darah Indonesia bahkan siap membela Timnas.

Baca selengkapnya: Siap Main di Liga 1, Bintang Eropa Berdarah Semarang Sebut-sebut Nama Persib 

5. Seksi saat Berenang di Argentina, Caption Nikita Willy Malah Dapat Pernyataan Menohok Netizen

Artis cantik Nikita Willy dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki hobi traveling ke berbagai negara di dunia. Kali ini, Nikita Willy yang memamerkan foto liburannya saat berenang di Argentina justru memancing komentar menohok.

Baca selengkapnya: Seksi saat Berenang di Argentina, Caption Nikita Willy Malah Dapat Pernyataan Menohok Netizen