Bursa Transfer

Frank Lampard Buka Suara Soal Ketertarikan Chelsea Terhadap Wilfried Zaha

Kamis, 2 Januari 2020 16:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jason Hearn/Action Plus via Getty Images
Frank Lampard buka suara soal kabar yang menyebut Chelsea meminati pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha. Jason Hearn/Action Plus via Getty Images. Copyright: © Jason Hearn/Action Plus via Getty Images
Frank Lampard buka suara soal kabar yang menyebut Chelsea meminati pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha. Jason Hearn/Action Plus via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, buka suara mengenai rumor yang menyebut timnya berencana mendatangkan penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini.

Belakangan, rumor menyebut Zaha menjadi salah satu buruan Chelsea untuk mempertajam lini serang mereka. Namun Lampard menegaskan dirinya enggan membicarakan pemain lawan, termasuk pemain Crystal Palace tersebut.

"Saya tak ingin berbicara soal Zaha karena dia bukanlah pemain kami (Chelsea)," tegas Frank Lampard, seperti diwartakan laman Goal Internasional.

Bahkan, Frank Lampard menegaskan bahwa Chelsea akan beraktivitas di bursa transfer di belakang layar ketimbang menggembar-gemborkannya ke media, termasuk perihal rumor ketertarikannya ke Wilfried Zaha.

"Jika kami ingin melakukan bisnis, kami akan melihatnya apakah akan membuat kami lebih baik dan semua itu kami lakukan di belakang layar sebelum kami mengumumkannya," lanjutnya.

Nama Wilfried Zaha memang disinyalir menjadi buruan utama Chelsea usai diputuskan bebas beraktivitas di bursa transfer. Terlebih, The Blues ingin Januari 2020 digunakan semaksimal mungkin untuk transfer pemain-pemain anyar.

Chelsea saat ini tengah berjuang memperebutkan posisi empat besar dan berlaga di Liga Champions 2019-2020. Transfer pemain baru tentu akan menambah amunisi The Blues yang notabene saat ini banyak dipenuhi pemain muda minim pengalaman.