Liga Inggris

Wilfried Zaha Diincar Chelsea, Pelatih Crystal Palace Beri Peringatan Keras

Rabu, 1 Januari 2020 19:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Warren Little/Getty Images
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha (tengah), mendapatkan tawaran dari  klub Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal. Copyright: © Warren Little/Getty Images
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha (tengah), mendapatkan tawaran dari klub Liga Inggris, Chelsea dan Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, tengah mendapatkan banyak tawaran dari banyak klub Liga Inggris, salah satunya Chelsea.

Bahkan, Wilfried Zaha dirumorkan akan berseragam Chelsea pada Januari 2020 ini. Musim lalu, Wilfried Zaha juga sempat dikaitkan bakal ke Everton dan Arsenal, namun pemain asal Pantai Gading itu tetap bertahan di Crystal Palace.

Namun rumor bakal hengkangnya Wilfried Zaha ke Chelsea sepertinya membuat pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, geram. Ia pun memberi peringatan keras dan menyatakan bahwa pemainnya itu tidak dijual.

 "Wilfried Zaha tidak untuk dijual, jadi saya tidak perlu jaminan. Kami tidak mencoba menjualnya," kata Roy Hodgson, dilansir dari berita Liga Inggris laman Mirror.

"Kami ingin mempertahankan Wilfried Zaha, tapi jaminan apa yang bisa diberikan? Saya kira saya punya kepastian tidak ada seorang pun di klub yang ingin menjual Wilfried Zaha," ucapnya menambahkan.

Memang Wilfried Zaha saat ini menjadi bintang di Crystal Palace. Di Liga Inggris hingga pekan ke-20, Wilfried Zaha sudah mencetak tiga gol dan satu assist.

Dilansir dari situs Transfermarkt, Wilfried Zaha masih terikat kontrak bersama Crystal Palace hingga tahun 2023 mendatang.

Bila Frank Lampard mau memboyong Wilfried Zaha, manajemen Chelsea harus bersedia mengeluarkan dana sebesar 55 juta euro atau setara Rp857 miliar.