Liga Indonesia

Liga 1: Persija Jakarta Datangkan Eks Anak Asuh Luis Milla

Kamis, 2 Januari 2020 20:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Liga 1 2010, Persija Jakarta, resmi merekrut pemain muda Rafli Mursalim, yang pernah diasuh eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Liga 1 2010, Persija Jakarta, resmi merekrut pemain muda Rafli Mursalim, yang pernah diasuh eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2020, Persija Jakarta, resmi merekrut pemain muda Rafli Mursalim, yang pernah diasuh eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Persija Jakarta terus menggeliat menyambut roda kompetisi Liga 1 2020. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini seakan belum puas pasca mendatangkan Alfath Fathir dan Otavio Dutra, kini Persija resmi mendatangkan satu pemain muda.

Dia adalah Rafli Mursalim yang didatangkan dari Mitra Kukar. Tak tanggung-tanggung, Rafli langsung dikontrak selama tiga tahun ke depan.

Kedatangan Rafli ke Persija pun menambah amunisi darah muda Persija Jakarta. Terlebih, pemain yang sempat mendapat polesan Luis Milla ini di Timnas Indonesia U-19 mampu memberikan penampilan terbaik.

© Media Persija
Muhammad Rafli Mursalim resmi bergabung ke Persija Jakarta. Copyright: Media PersijaMuhammad Rafli Mursalim resmi bergabung ke Persija Jakarta.

"Persija resmi mendatangkan Rafli. Rafli memperkaya pilihan pemain muda Persija. Kami berharap Ia menunjukkan kualitas terbaik," tutur Ferry Paulus.

Ketajaman Rafli sebagai juru gedor memang tak diragukan. Dia sempat meraih gelar top skor saat tampil di Liga Santri.

Dari kompetisi ini namanya mulai meroket dan berhasil menembus skuat Timnas Indonesia U-19, pesepak bola muda asal Tangerang Selatan itu mengaku tidak terkendala lantaran Rafli sudah terbiasa dengan gaya latihan ala Spanyol yang sempat diterima di klubnya, Mitra Kukar.