Liga Indonesia

Naik Kasta, Persijap Jepara Buka Peluang Rekrut Pemain Jebolan Liga 1

Kamis, 2 Januari 2020 21:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat Persijap Jepara saat melakukan selebrasi kemenangan usai meraih gelar juara Liga 3 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat Persijap Jepara saat melakukan selebrasi kemenangan usai meraih gelar juara Liga 3 2019.

INDOSPORT.COM - Juara kompetisi Liga 3 2019, Persijap Jepara. membuka peluang merekrut beberapa pemain yang pernah merumput di Liga 1 untuk mengarungi Liga 2 2020.

Manajemen Persijap dalam waktu dekat ini akan berburu pemain guna memenuhi kebutuhan tim. Nantinya, para pemain baru akan digabung dengan nama-nama lalam yang dipertahankan.

"Terdapat beberapa pemain potensial dari skuat Liga 3 2019 untuk kami pertahankan. Hal ini berdasarkan rekomendasi tim pelatih sebelum skuat dibubarkan," ujar manajer Persijap Jepara, Arief Setiadi, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (2/1/20).

"Selain pemain-pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih, kami juga mengincar beberapa nama dari Liga 1 maupun Liga 2. Sehingga, Insha Allah semoga kami bisa bersaing dengan kontestan lain walau berstatus tim promosi," imbuhnya.

Namun, Arief Setiadi belum mau menyebut siapa-siapa saja pemain yang akan mereka pertahankan dan diincar untuk mengisi komposisi pemain Persijap Jepara di Liga 2 2020.

"Untuk siapa-siapanya saya belum bisa menyebutkan. Yang jelas dalam waktu dekat ini kami akan gelar seleksi untuk kebutuhan tim," tukas Arief.

Persijap Jepara menargetkan di awal Februari nanti komposisi pemain telah terbentuk sehingga memiliki waktu persiapan yang cukup panjang untuk mematangkan tim menyambut Liga 2 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%