Liga Indonesia

Ungkapan Gavin Kwan Adsit Setelah Resmi Berseragam Bali United

Kamis, 2 Januari 2020 17:36 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gavin Kwan Adsit (kiri) merasa bahagia bisa berseragam klub Liga 1 Bali United pada kompetisi musim depan. Inilah momen yang dinantikannya setelah bertahun-tahun. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gavin Kwan Adsit (kiri) merasa bahagia bisa berseragam klub Liga 1 Bali United pada kompetisi musim depan. Inilah momen yang dinantikannya setelah bertahun-tahun.

INDOSPORT.COM - Gavin Kwan Adsit merasa bahagia bisa berseragam klub Liga 1 Bali United pada kompetisi musim depan. Inilah momen yang dinantikannya setelah bertahun-tahun merantau meninggalkan Pulau Dewata.

Gavin merupakan pemain muda yang kenyang pengalaman. Saat usianya baru 23 tahun, dia sudah merasakan persaingan level domestik dan internasional. Gavin pernah membela CFR Cluj (Rumania), TSV Niendorver (Jerman), Mitra Kukar, Borneo FC, dan Barito Putera.

Gavin juga membela Timnas Indonesia dari level junior hingga senior. Total sembilan caps sudah dicatatkan Gavin bersama Timnas Senior, mulai uji coba resmi FIFA hingga kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kini, Gavin akan membela klub daerahnya, Bali United. Dengan suasana baru serta dikelilingi pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman, Gavin merasa sangat siap berjuang untuk Bali United.

"Saya ucapkan terima kasih untuk pak Pieter Tanuri dan pak Yabes Tanuri atas kepercayaan ini. Sudah kasih kesempatan untuk gabung Bali United."

"Saya pikir bersama Bali United sangat positif, karena tahun ini mereka akan main di Liga Champions. Otomatis akan bermain di level tinggi, dengan pemain-pemain yang berkualitas," ucap Gavin kepada INDOSPORT, Kamis (02/01/20) sore.

Gavin menilai Bali United merupakan tim kuat. Terlebih pada tahun ini ada beberapa pemain baru yang bergabung, mulai Hariono, M Rahmat, hingga Nadeo Argawinata.

"Sebuah tanggung jawab besar bermain di Bali United. Mudah-mudahan saya bisa tunjukkan dan berkontribusi di tim ini," tutur Gavin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%