Liga Indonesia

Banyak Diminati Klub Liga 1, Eks Bomber Persela Alex Goncalves Masih 'Selow'

Jumat, 3 Januari 2020 03:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Instagram
Alex Goncalves, eks bomber Persela Lamongan. Copyright: © Instagram
Alex Goncalves, eks bomber Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Alex Goncalves, saat ini sudah resmi mengakhiri kontraknya dengan Persela Lamongan. Pemain asal Brasil itu saat ini berstatus tidak terikat dengan tim manapun.

Tentu melihat hal ini membuat sejumlah tim kontestan Liga 1 Indonesia tergiur untuk mendapatkan tanda-tangannya. Ketertarikan untuk bisa mendapatkan tanda tangan Alex ternyata tidak datang dari tim Indonesia saja.

Agen Alex, Aggy Eka Ressy mengatakan jika pemainnya itu juga diminati sejumlah tim luar negeri.

"Ada dari Vietnam yang bermain di Liga 1-nya dan ada juga tim Perancis yang berkompetisi di kasta kedua," kata Aggy kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Melihat hal tersebut, kemanakah Alex bakal berlabuh untuk kompetisi mendatang. Aggy mengatakan jika pemainnya itu belum menentukan pilihan, lantaran masih melakukan negosiasi dengan sejumlah tim.

"Alex sebenarnya masih selow. Memang ada sejumlah tim yang mulai komunikasi dengan kami, tapi ya itu ada yang omdo dan ada yang serius," lanjutnya.

Sementara itu, tim Tira Persikabo tampaknya mengincar pengkoleksi 17 gol sepanjang liga 1 musim 2019 yang lalu. Tapi kans Alex untuk berlabuh kesana belum ada tanggapan resmi dari sang agen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%