Liga Indonesia

Kabar Makan Konate dan Alex dos Santos Merapat, Ini Kata Tira Persikabo

Kamis, 2 Januari 2020 20:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Kubu Tira Persikabo memberikan komentar soal kabar Makan Konate dan Alex Dos Santos bergabung ke klub tersebut untuk musim Liga 1 2020. Copyright: © INDOSPORT
Kubu Tira Persikabo memberikan komentar soal kabar Makan Konate dan Alex Dos Santos bergabung ke klub tersebut untuk musim Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kubu Tira Persikabo memberikan komentar soal kabar Makan Konate dan Alex Dos Santos bergabung ke klub tersebut untuk musim Liga 1 2020.

Tira Persikabo mulai menatap Liga 1 2020 dengan serius. Mereka sepertinya belajar dari kegagalan Liga 1 dalam hal menyiapkan pemain.

Tira Persikabo dikabarkan terus membidik sejumlah nama untuk mereka datangkan ke tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor di Liga 1 musim 2020.

Sebut saja, mantan bomber Persela Lamongan Alex Dos Santos dan gelandang Arema FC, Makan konate yang dikabarkan merapat ke Laskar Pajajaran.

Terkait hal ini, Tira Persikabo memang belum mengiyakan akan kabar ini. Namun, mereka memang ingin ada perubahan ini Liga 1 musim 2020 nanti.

"Persikabo terus akan belanja pemain, kami masih fokus mencari pemain asing yang punya kualitas diatas rata-rata. Selain itu, kami juga akan all out mendatangkan ikon nasional yang bisa menjadi daya tarik para suporter bola di Bogor,” ucap ujar Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra.

Rhendie menambahkan alasan Persikabo membidik sejumlah bintang bukan tanpa alasan. Sebab ia ingin Tira Persikabo musim depan dapat memberikan warna dan pertandingan mearik untuk suporternya.

"Daya ledak Persikabo akan makin moncer musim depan. Kami ingin Persikabo lebih bergairah dan lebih menghibur para suporternya dengan kemenangan tandang dan kandang di musim depan,” tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%