Liga Indonesia

Gabung Persija, Impian Kecil Rafli Mursalim Terwujud

Jumat, 3 Januari 2020 20:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija
Muhammad Rafli Mursalim berfoto di lemari trofi Persija Jakarta usai resmi bergabung ke klub Liga 1 tersebut. Copyright: © Media Persija
Muhammad Rafli Mursalim berfoto di lemari trofi Persija Jakarta usai resmi bergabung ke klub Liga 1 tersebut.

INDOSPORT.COM - Bomber muda Rafli Mursalim telah resmi berlabuh ke klub Liga 1, Persija Jakarta. Bergabung bersama tim Macan Kemayoran, mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini menilai bagaikan impian waktu kecil menjadi nyata.

Rafli mengaku sejak kecil mengidolai Persija Jakarta. Kini menjadi bagian Persija membuat ia merasa bangga. Sebab ia kerap menyaksikan Persija berlaga saat bermain di Lebak Bulus.

“Ya pastinya sangat bangga. Dulu saat kecil saya sering ke Stadion Lebak Bulus untuk menyaksikan pertandingan Persija," buka Rafli.

Kini impan itu telah nyata, Rafli menjadi bagian Persija Jakarta. Selain itu, ada harapan bangga lainnya. Yakni ia akan bermain bersama pemain senior yang ia idolai seperti Ismed Sofyan dan Ramdani Lestaluhu yang dulu hanya ia lihat dari layar kaca.

"Alhamdulillah sekarang dapat kesempatan membela Persija, terlebih satu tim dengan pemain yang dulu saya tonton seperti Ismed Sofyan dan Ramdani,” tambahnya.

Rafli Mursalim menjadi pemain ketiga yang didatangkan Persija Jakarta. Dia datang setelah sebelumnya Persija mendatangkan Otavio Dutra dan Alfath Fathier.