Liga Indonesia

Liga 1: Bek Asal Brasil Masih Menanti Nasibnya di Persipura

Jumat, 3 Januari 2020 21:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Persipura
Bek asal Brasil, Andre Ribeiro masih menanti masa depannya di klub Persipura Jayapura, usai kontraknya selesai seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 2019. Copyright: © Media Officer Persipura
Bek asal Brasil, Andre Ribeiro masih menanti masa depannya di klub Persipura Jayapura, usai kontraknya selesai seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil, Andre Ribeiro masih menanti masa depannya di klub Persipura Jayapura, usai kontraknya selesai seiring dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 2019.

Jebolan klub elite Brasil, Vasco da Gama ini, mengaku masih menanti kepastian kontrak barunya bersama Persipura

Andre Ribeiro sendiri bersama keluarganya masih menikmati masa liburan sekaligus merayakan Natal dan Tahun Baru di Kampung halamannya di Brasil.

"Setelah pertandingan terakhir menghadapi Borneo berapa waktu lalu, saya langsung pulang ke Brasil," ujar Andre saat dihubungi INDOSPORT, Jumat (3/1/20).

"Kontrak saya sudah berakhir dengan selesainya liga, jadi saya pulang ke Brasil untuk menemui keluarga sambil menunggu kontrak baru," tambahnya.

Bek Persipura yang didatangkan saat masih ditukangi oleh Luciano Leandro ini bahkan membeberkan jika dirinya sudah sudah diminati oleh tiga klub Liga 1.

Namun, manajemen Persipura belum lama ini menyebutkan jika masih mempertimbangkan masa depan Andre bersama Oh-Inkyun untuk kembali berseragam Persipura musim depan.

Hanya saja, belum ada konfirmasi resmi dari pihak manajemen Persipura terkait kepastian kontrak dua pemain asing tersebut.