Liga Indonesia

Mundur dari PSIS, Bambang Nurdiansyah Fokus Cegah Rumahnya dari Banjir

Jumat, 3 Januari 2020 14:23 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah, mantan pelatih klub Liga 1, PSIS Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah, mantan pelatih klub Liga 1, PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih klub Liga 1, PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah saat ini tengah menganggur usai memilih mundur dari Laskar Mahesa Jenar.

Pria yang akrab disapa Banur ini sebelumnya mengatakan mundur karena alasan ketidakcocokan dengan staff pelatih baru PSIS Semarang yang kemungkinan diisi beberapa tim pelatih dari luar negeri.

Usai memilih untuk mundur, Banur sendiri saat ini masih menikmati libur dengan bersantai dengan keluarganya di kediamannya yang terletak di wilayah Tangerang Selatan.

Memiliki rumah di daerah Jabodetabek yang saat ini tengah dilanda banjir, Bambang Nurdiansyah meningkatkan kewaspaan tersendiri supaya rumahnya tidak ikut terendam banjir.

"Ini saya masih di rumah, fokus benahi rumah dulu karena ada beberapa titik yang bocor, tapi insyaAllah rumah saya tidak terkena banjir," ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Banur juga mengatakan bahwa saat ini ia tengah menunggu tawaran yang cocok untuk melanjutkan karir kepelatihannya.

"Di rumah sambil menunggu tawaran yang cocok, jika ada yang berjodoh pasti akan saya ambil. Tetapi saya ini kan juga instruksi kepelatihan jadi saya juga masih kerja untuk itu sampai dapat klub baru," pungkas Banur.

Sebagai informasi, Banur didatangkan PSIS di awal Agustus tahun 2019 untuk menggantikan peran Jafri Sastra.

Pelatih berlisensi AFC Pro ini diberi tanggung jawab untuk membawa klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini lolos dari jeratan zona degradasi.

Di akhir Liga 1 2019, Bambang Nurdiansyah berhasil membawa PSIS Semarang finis di urutan ke-14 dengan koleksi 43 poin.