Bursa Transfer

Bursa Transfer: 2 Bintang Bundesliga Jerman Bisa Bikin Chelsea Puasa Belanja di Januari

Sabtu, 4 Januari 2020 19:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images/INDOSPORT
Chelsea bisa dibuat berpuasa berbelanja pemain pada bursa transfer musim dingin 2020 akibat 2 incarannya baru bisa pindah pada akhir musim. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images/INDOSPORT
Chelsea bisa dibuat berpuasa berbelanja pemain pada bursa transfer musim dingin 2020 akibat 2 incarannya baru bisa pindah pada akhir musim.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Chelsea, nampaknya memang harus benar-benar bersabar untuk mendatangkan dua bintang Bundesliga Jerman, Timo Werner dan Jadon Sancho, setelah klub pemilik keduanya, RB Leipzig dan Borussia Dortmund, enggan melepasnya pada Januari 2020 ini.

Melansir dari Sportsmole, baik Leipzig dan Dortmund tak ingin kehilangan bintangnya pada Januari 2020 ini. Pasalnya kedua tim tengah menjaga konsistensi dan membuang salah satu bintangnya akan berimbas pada kekuatan tim.

Oleh karenanya, Chelsea pun diberitahu untuk kembali melayangkan tawaran bagi Timo Werner dan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2020. Terlebih kedua pemain tersebut tengah dibutuhkan oleh RB Leipzig dan Borussia Dortmund.

Werner sendiri menolak pindah pada Januari 2020 ini ke Chelsea karena ingin menuntaskan dahaganya untuk memenangkan Bundesliga Jerman bersama RB Leipzig pada musim 2019-2020.

Sedangkan Sancho masih dibutuhkan oleh Dortmund meski sang pemain memiliki masalah dengan kedisplinan. Performa apiknya di bulan Desember 2019 membuat Die Borussen berpikir ulang untuk melegonya pada Januari 2020.

Baik Timo Werner dan Jadon Sancho memang santer dikaitkan dengan Chelsea. Klub asal London Barat tersebut bahkan siap menggelontorkan dana besar agar RB Leipzig dan Borussia Dortmund tergoda untuk melepaskan bintangnya pada Januari 2020 ini.