Bursa Transfer

Murah Meriah, Chelsea Ingin Datangkan Wonderkid dari Tim Rusia

Rabu, 1 Januari 2020 18:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pemain CSKA Moscow, Fedor Chalov, jadi buruan Chelsea di Januari 2020 mengingat harganya yang relatif murah. Copyright: © Getty Images
Pemain CSKA Moscow, Fedor Chalov, jadi buruan Chelsea di Januari 2020 mengingat harganya yang relatif murah.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, nampaknya benar-benar tengah mencari penyerang anyar usai dibukanya busa transfer Januari 2020. Kini The Blues mengalihkan pandangan ke Rusia dan meminati striker CSKA Moscow, Fedor Chalov.

Seperti yang dilansir dari Daily Star, Chalov sendiri merupakan salah satu penyerang yang disegani di kompetisi Rusia. Pemain berusia 21 tahun tersebut musim lalu mampu mencetak 15 gol dan musim ini baru mencatatkan enam gol bersama CSKA Moscow.

Ketajamannya membuat Chelsea tergoda mendatangkannya. Apalagi harga Fedor Chalov dirasa cukup murah, yakni 20 juta poundsterling atau Rp368 miliar. Sehingga The Blues merasa tak rugi jika pemain CSKA Moscow tersebut gagal di Liga Inggris.

Chelsea pun akan berupaya untuk mendatangkannya. Disebutkan transfer ini akan terealisasi seiring adanya kedekatan sang pemilik, Roman Abramovich, dengan CSKA Moscow selaku pemilik Chalov.

Sebelumnya Chelsea juga mengincar Moussa Dembele dari Olympique Lyon untuk mengisi lini serangnya. Saat ini The Blues hanya mengandalkan Tammy Abraham yang telah mencetak 12 gol dari 19 laga Liga Inggris.

Fedor Chalov sendiri merupakan salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Rusia. Hubungan baik Chelsea dengan Rusia melalui sang pemilik diyakini akan menjadi pemulus jalan pemain berusia 21 tahun tersebut merumput di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%