Bursa Transfer

Mirip dengan Drogba, Chelsea Jadikan Penyerang Lyon Target Utama

Rabu, 1 Januari 2020 15:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Lyon, Moussa Dembele, menjadi target teratas Chelsea karena tipikal permainannya yang mirip dengan Didier Drogba. Copyright: © TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Lyon, Moussa Dembele, menjadi target teratas Chelsea karena tipikal permainannya yang mirip dengan Didier Drogba.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Chelsea, menjadikan penyerang Olympique Lyon, Moussa Dembele, sebagai target utama pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini.

Menyadur dari Sky Sports, Chelsea melalui sang pelatih, Frank Lampard, disebut telah lama memantau sepak terjang Dembele. Pelatih berusia 41 tahun tersebut mengaku terpesona dengan penampilan sang pemain.

Bahkan, Lampard kabarnya menyukai permainan Moussa Dembele karena tipikal permainannya yang mirip dengan mantan rekannya di Chelsea, Didier Drogba

Alasan tersebut pun membuatnya tertarik mendatangkan penyerang Olympique Lyon tersebut. Seperti diketahui, Lampard dan Drogba pernah menjadi rekan setim yang solid di Chelsea beberapa tahun silam.

Selain itu, Chelsea ingin mendatangkan Moussa Dembele karena mereka berpotensi kehilangan Olivier Giroud dan Michy Batshuayi. Jarangnya kesempatan yang didapatkan keduanya membuat opsi untuk hengkang terbuka lebar.

Dembele sendiri bukanlah penyerang kacangan. Sejak didatangkan dari Celtic pada 2018 silam oleh Lyon, pria berusia 23 tahun ini telah mencetak 25 gol di Ligue 1 Prancis.

Tercatat Moussa Dembele musim ini telah mencetak 10 gol dari18 penampilan bersama Olympique Lyon. Jika meminati jasanya, Chelsea harus menyiapkan dana cukup besar mengingat kontraknya yang panjang bersama klub asal Prancis tersebut.