Liga Indonesia

Alasan Persita Mundur dari Perburuan Winger Lincah Timnas U-23

Sabtu, 4 Januari 2020 17:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persita Tangerang dilaporkan sempat melakukan pendekatan ke winger Timnas Indonesia U-23, Hambali Tolib. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Persita Tangerang dilaporkan sempat melakukan pendekatan ke winger Timnas Indonesia U-23, Hambali Tolib.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dilaporkan sempat melakukan pendekatan ke winger Timnas Indonesia U-23, Hambali Tolib. Tim Pendekar Cisadane ingin membawa pulang Hambali yang merupakan warga Tangerang, guna memperkuat tim di Liga 1 2020.

Sayangnya, kesempatan Persita untuk merekrut Hambali belum terealisasi. Pasalnya, pemain 20 tahun itu masih terikat kontrak dengan Persela Lamongan dan Persita belum mau membayar fee transfer.

"Hambali kemarin sempat komunikasi, tapi kami menghormati dia karena masih punya kontrak 1 musim lagi di Lamongan," ujar manajer Persita, Nyoman Suryanthara.

Di sisi lain, Mido Bawazier selaku CEO Maximo Sport Management atau agen Hambali, mengakui sudah ada dua klub yang menghubunginya dan menyatakan ketertarikan terhadap Hambali. Namun, sejauh ini belum ada keputusan akhir.

"Banyak klub yang sudah menghubungi saya, menyatakan minatnya kepada Hambali seperti Persita dan Persebaya. Tapi mereka harus berbicara ke Persela dulu karena Hambali masih ada kontrak satu tahun lagi," tuturnya.

Selain Persita dan Persebaya, Hambali juga dikaitkan dengan klub Liga 1 PSM Makassar. Klub terakhir merupakan klub kota kelahiran Hambali dan ia mengaku sangat ingin bermain untuk tim Juku Eja di masa mendatang.