Bursa Transfer

Bursa Transfer 2020: Inter Milan Incar Paul Pogba

Sabtu, 4 Januari 2020 17:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, secara mengejutkan memiliki niat untuk menyaingi Juventus dan Real Madrid dalam perebutan Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, secara mengejutkan memiliki niat untuk menyaingi Juventus dan Real Madrid dalam perebutan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, secara mengejutkan memiliki niat untuk menyaingi Juventus dan Real Madrid dalam perebutan megabintang Manchester United, Paul Pogba, untuk bursa transfer 2020.

Selama ini, dua raksasa Eropa yaitu Juventus dan Real Madrid selalu dirumorkan sangat agresif dalam perebutan gelandang Manchester United yang bernama Paul Pogba. Meski pada akhirnya mereka gagal mendapatkan sang pemain di musim panas 2019, tapi dua klub itu masih tetap berjuang di musim dingin 2020.

Namun karena Pogba memiliki harga yang fantastis, yaitu 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,7 triliun, Madrid dikabarkan mulai berpikir untuk mundur dari pengejaran tersebut. Sehingga, mereka mulai fokus untuk bisa mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur yang bernama Christian Eriksen di bursa transfer Januari 2020.

Sementara itu, Juventus atau Bianconeri juga baru saja mendapatkan gelandang asal Atalanta yang bernama Dejan Kulusevski. Sehingga, kebutuhan untuk memperkuat lini tengah sudah tertutup dengan hadirnya Kulusevski. Hal ini pun membuat banyak pihak meyakini bahwa raksasa Serie A Liga Italia itu tidak akan terburu-buru dalam memperjuangkan Pogba.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, rival domestik Juventus yang bernama Inter Milan secara tak terduga ikut dalam perburuan bintang asal Prancis tersebut. Namun, mereka tidak akan mencoba mendatangkannya pada musim dingin (Januari), melainkan pada bursa transfer musim panas (Juni) 2020.

Memang benar bahwa Pogba sendiri pernah mengatakan bahwa impian terbesarnya adalah gabung Real Madrid. Setelah itu, ia mengungkapkan bahwa Juventus juga menarik hatinya untuk pulang ke Turin. Sekarang, ia malah dikabarkan ingin bereuni dengan Antonio Conte, yang pernah jadi pelatihnya saat mereka memperkuat Bianconeri.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, Pogba sudah tak betah berlama-lama di Old Trafford dan ingin hengkang dengan segera. Jika rumor tentang rencana Inter Milan itu benar, maka ada kemungkinan bahwa raksasa Serie A Liga Italia itu batal untuk merekrut Nemanja Matic atau bahkan hanya meminjamnya saja sampai akhir musim jika Manchester United bersedia melepasnya.

Paul Pogba sendiri telah memperkuat Manchester United selama dua periode, yaitu 2011-2012 dan 2016 sampai sekarang. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 31 gol dan menyumbang 31 assists dari total 150 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.