Liga Indonesia

Didepak Persija, Edson Tavares Akui Jalin Komunikasi dengan Dua Klub

Sabtu, 4 Januari 2020 18:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edson Tavares sudah tidak lagi menjadi pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2020. Namun meski sudah dilepas oleh Persija, dia tidak akan menganggur lama. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edson Tavares sudah tidak lagi menjadi pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2020. Namun meski sudah dilepas oleh Persija, dia tidak akan menganggur lama.

INDOSPORT.COM - Edson Tavares sudah tidak lagi menjadi pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2020. Namun meski sudah dilepas oleh Persija, dia tidak akan menganggur lama.

Sebab pelatih asal Brasil ini mengaku sudah menjalin komunikasi dengan klub lain. Tak hanya satu klub, melainkan ada beberapa klub yang sudah menghubungi dirinya.

"Sekarang saya sedang berkomunikasi dengan satu atau dua klub," ucap Edson saat dihubungi langsung oleh awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Namun Edson mengaku belum mau mengambil keputusan. Pelatih berusia 63 tahun ini mengaku masih ingin menikmati masa liburannya terlebih dahulu.

"Tapi saya sekarang sedang menikmati liburan saya.  Semoga dalam seminggu ke depan saya sudah dapat menentukan masa depan saya," jelas ia.

Edson memang langsung pulang ke kampung halamannya pasca usai membawa Persija Jakarta bertahan di Liga 1. Dia kembali ke kampung halamannya untuk menikmati liburan bersama keluarga.

"Saya sedang berlibur bersama keluaga saya di Rio de Janiero. Saya menikmati liburan di Utara Brasil," pungkasnya.

Perlu diketahui, Edson Tavares berhasil membawa Persija Jakarta finish di peringkat 10 Liga 1 2019, setelah sebelumnya sempat beberapa kali menghuni zona degradasi.