Liga Indonesia

Tak Tergiur Gaji Selangit, Eks Bintang Klub Thailand Perpanjang Kontrak di Borneo

Sabtu, 4 Januari 2020 21:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Borneo FC
Borneo FC baru saja memperpanjang kontrak salah satu pemain andalan, Terens Puhiri untuk kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Borneo FC
Borneo FC baru saja memperpanjang kontrak salah satu pemain andalan, Terens Puhiri untuk kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Borneo FC baru saja memperpanjang kontrak salah satu pemain andalan, Terens Puhiri. Menariknya, mantan pemain Thai Port, klub Liga 1 Thailand itu memperpanjang masa baktinya tanpa berpikir panjang.

Terens dilaporkan langsung mengiyakan tawaran dari Borneo untuk bertahan. Ia bahkan tak membahas nominal kontrak ketika diminta memperpanjang kerja samanya, padahal ada banyak klub yang ingin memakai jasanya dengan iming-iming gaji selangit.

"Di sini sudah jadi keluarga bagi saya. Mudah bagi saya untuk memutuskan bertahan di sini," ujar Terens dalam rilis klub.

Selain Terens, Borneo FC juga mempertahankan dua pemain lainnya yakni Sultan Samma dan Diego Michiels. Ketiganya sudah menjadi bagian skuad Pesut Etam sejak 2015 lalu dan tak mengikuti beberapa rekan yang memilih keluar dari Borneo FC.

Bertahannya Terens dan dua rekannya pun membuat Presiden Borneo FC, Nabil Husein terharu. Ia memuji loyalitas ketiga nama tersebut dan siap bersaing kembali di Liga 1 2020.

Musim lalu, Terens tampil dalam 32 pertandingan. Ia sukses mencetak delapan gol dan membawa Borneo finish di posisi keenam klasemen akhir Liga 1 2019.