Liga Europa

Inter Milan Turun Kasta, Zanetti Tak Ingin Remehkan Liga Europa

Sabtu, 4 Januari 2020 17:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Legenda sekaligus Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan bahwa Nerazzurri akan berjuang untuk juara di Liga Europa. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Legenda sekaligus Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan bahwa Nerazzurri akan berjuang untuk juara di Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Legenda sekaligus Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan bahwa Nerazzurri akan berjuang untuk juara di Liga Europa.

Seperti yang diketahui, Inter Milan harus turun kasta dari Liga Champions ke Liga Europa. Hal itu karena Inter Milan hanya finis di urutan ketiga Grup F Liga Champions 2019/20.

Inter Milan yang tergabung dalam grup neraka bersama Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha turun kasta ke Liga Erupa usai di laga terakhir harus takluk dari Blaugrana.

Meski begitu, Zanetti menegaskan bahwa Inter Milan tidak akan meremehkan Liga Europa. Ia menegaskan bahwa Nerazzurri akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai final.

"Liga Champions menyisakan kepahitan. Kami berada di grup sulit dengan melawan Barceloa dan Dortmund. Sekarang kami harus melakukannya dengan baik di Liga Europa. Kami harap dapat mencapai final," ucap Zanetti dikutip dari Football Italia.

Meski akan tampil maksimal di Liga Europa, Zanetti menegaskan bahwa Inter Milan juga akan besaing sekuat tenaga demi Scudetto Serie A Italia dan semua kompetisi yang masih diikuti Nerazzurri.

Sementara itu, Inter Milan akan bertemu Ludogorets pada babak 32 besar Liga Europa yang dijadwalkan pada 21 Februari dan 28 Februari 2020 mendatang.