Bursa Transfer

Saingi Rival Sekota, Man City Incar Gelandang Klub Promosi Liga Inggris

Sabtu, 4 Januari 2020 17:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester City, dikabarkan bakal ikut memanaskan persaingan dengan rival sekotanya, Manchester United, dalam perburuan gelandang Norwich City, Todd Cantwell.

Seperti diketahui, Manchester United harus kehilangan Paul Pogba dan Scott McTominay, sehingga Ole Gunnar Solskjaer harus mencari gelandang anyar pada bursa transfer pemain Januari 2020.

Oleh sebab itu, Solskjaer memiliki beberapa nama untuk didatangkan ke Old Trafford, salah satunya Todd Cantwell yang menunjukkan performa apik bersama Norwich City.

Meski begitu, Manchester United bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa Cantwell. Dilansir dari Daily Mail, Manchester City pun tertarik untuk memboyong sang pemain.

Sementara itu, Cantwell sendiri memang tampil menonjol di skuat The Canary. Sampai saat ini, Cantwell sudah berhasil mencetak enam gol bagi Norwich, ia hanya kalah dari Teemu Pukki.

Todd Cantwell sendiri sejatinya masih memiliki kontrak dengan Norwich hingga 2022 mendatang. Akan tetapi, pemain sepak bola 21 tahun ini bisa pergi jika Norwich City gagal mengamankan tempat di kasta tertinggi Liga Inggris.

Pasalnya, Norwich City kini berada di dasar klasemen Liga Inggris dan tersalip Watford. Norwich ada di posisi ke-20 dengan mengumpulkan 14 poin dari 21 pertandingan.