Bursa Transfer

Dekat dengan Jose Mourinho, Bintang Chelsea Jadi Target Empuk Tottenham Hotspur

Minggu, 5 Januari 2020 13:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Tottenham Hotspur berencana mendatangkan bintang Chelsea, Willian, pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini, memanfaatkan kedekatannya dengan Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Tottenham Hotspur berencana mendatangkan bintang Chelsea, Willian, pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini, memanfaatkan kedekatannya dengan Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur berencana membajak bintang rivalnya, Chelsea, yakni Willian, yang disebut memiliki kedekatan dengan Jose Mourinho.

Melansir dari Daily Star, Spurs ingin memanfaatkan kondisi yang dimiliki Willian dengan Chelsea. Pria asal Brasil tersebut tengah berada di akhir masa kontraknya bersama klub asal London Barat tersebut.

Kontrak Willian bersama Chelsea sendiri tinggal tersisa enam bulan lagi. Dengan buntunya pembicaraan kontrak baru The Blues dengan salah satu bintangnya tersebut, Tottenham Hotspur pun berupaya menggaetnya pada bursa transfer pemain Januari 2020 ini.

Terlebih Willian merupakan salah satu pemain favorit Jose Mourinho dan keduanya terbilang dekat. Dalam beberapa kesempatan, pria asal Portugal tersebut sempat ingin memboyong Willian saat melatih Manchester United.

Ketertarikan Spurs terhadap Willian bukanlah barang baru. Tahun 2013 silam, The Lilywhites tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangannya dari Anzi Makhackala. Bahkan, mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut konon telah dibelikan tiket pesawat untuk menjalani tes medis.

Namun Chelsea berhasil membajak Willian di detik-detik akhir dan kala itu The Blues diasuh oleh Mourinho. Oleh karenanya, Spurs pun ingin mewujudkan mimpi tertundanya untuk mengontrak sang pemain.

Willian sendiri telah menjalani tahun-tahun sukses bersama Chelsea. Total enam setengah musim dirinya telah berseragam The Blues dan memberikan lima gelar.