Liga Indonesia

Jadi Pemain Terbaik Liga 3 2019, Jebolan Diklat Persib Ini Semakin Pede

Minggu, 5 Januari 2020 17:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Persijap Jepara
Selebrasi gol pemain Persijap Jepara di Liga 3 2019. Copyright: © Persijap Jepara
Selebrasi gol pemain Persijap Jepara di Liga 3 2019.

INDOSPORT.COM - Rizki Hidayat memiliki motivasi berlipat ganda untuk mengarungi Liga 2 2020. Dia diketahui meraih gelar pemain terbaik di kompetisi Liga 3 2019 sekaligus mengantarkan Persijap Jepara promosi. 

Kinyun, sapaan akrabnya, menuturkan bahwa hasil yang didapat pada musim lalu menjadi motivasi untuk tampil lebih baik lagi. Apalagi, dia juga ingin membuktikan kualitasnya di level sepak bola yang lebih tinggi. 

"Kinyun jadikan motivasi lagi buat banyak hal, di tahun baru di musim 2020, tantangan baru, musim baru, ingin menunjukkan Kinyun bisa Insha Allah atau bisa promosi ke Liga 1," tegas Kinyun kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (5/1/20). 

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengakui persaingan pada musim 2020 dipastikan akan semakin ketat. Sehingga, ia harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal dan membenahi kekurangan dalam dirinya. 

"Persiapannya menjaga kondisi, terus latihan lebih keras lagi dari kemarin. Buat saya yang paling penting lebih semangat lagi, lebih termotivasi," ucap Kinyun. 

Selain itu, untuk menatap Liga 2 2020, mantan pemain Maung Anom ini rencanannya akan bertahan di Persijap Jepara. Kinyun juga sudah punya bayangan mengenai peta persaingan musim depan.

"Kalau saya sudah pasti fokus berpikir kekurangan pribadi. Saya ingin memperbaiki kekurangan yang kemarin. Pelatih juga sudah beri bayangan Liga 2, sudah nanya ke teman juga jadi fokus persiapannya," tukasnya. 

Setelah meraih gelar juara Liga 3 2019 bersama Persijap Jepara, Kinyun masih menikmati libur bersama keluarganya di Kabupaten Bandung. Selain itu, ia tetap berlatih secara individu untuk menjaga kebugarannya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%