Liga Indonesia

Pelatih Persik Kediri Buka-bukaan soal Peluang Rekrut Hamka Hamzah

Minggu, 5 Januari 2020 10:03 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© aremafcofficial
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, buka-bukaan terkait kemungkinan untuk kembali merekrut Hamka Hamzah. Copyright: © aremafcofficial
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, buka-bukaan terkait kemungkinan untuk kembali merekrut Hamka Hamzah.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, buka-bukaan terkait kemungkinan untuk kembali merekrut Hamka Hamzah. Hamka diharapkan bisa kembali memperkuat Persik untuk Liga 1 musim 2020.

Opsi itu memang terbuka lebar, dengan ketersediaan akses yang dimilikinya. Terlebih, Hamka juga sudah menyatakan pamit dari Arema FC, setelah tidak masuk ke dalam proyeksi dari Mario Gomez di musim ini.

"Jawaban saya (perihal opsi membawa Hamka Hamzah ke Persik), adalah no comment," kata Joko Susilo sembari tersenyum renyah saat diperkenalkan di Mess Persik, Sabtu (04/01/2020) kemarin.

Kendati masih bungkam, namun opsi itu masih terbuka hingga bergulirnya kompetisi nanti. Apalagi, dia juga sedang menyusun komposisi pemain tim berjulukan Macam Putih itu, yang nantinya bertumpu pada sejumlah pemain muda yang sukses di Liga 3 dan 2 lalu.

"Yang pasti, saya mengambil pemain dengan satu filosofi yang sama," tandas pelatih kelahiran Cepu, Blora, Jawa Tengah tersebut.

"Siapa saja? Saya pikir manajemen yang akan mengumumkan. Masih dalam proses," sambung dia.

Hamka Hamzah sendiri bukan nama baru bagi tim macan Putih. Bek senior berusia 35 tahun itu mengawali karirnya di Persik saat mentas di Liga Champions Asia tahu 2004, dan kemudian kembali lagi saat kompetisi memasuki era ISL di musim 2008/2009 silam.